Jumat, 23 Maret 2012

RenunganQ


Apa ada yang salah dengan kepribadian ku???
Atau kah ada yang salah dengan prilaku dan sikap ku???
Jikalau perbuatan ku salah tolong tegur aku, dan bombing agar aku menjadi orang yang benar,
Jikalau aku keliru, arahkan aku agar aku tak tersesat…

Aku hanya ingin menjadi adik mu,, layaknya seorang adik mencari perhatian terhadap kakanya,, bagaimana prilaku seorang adik terhadap kakanya,, adik yang selalu ingin di bimbing, di arahkan, di ingatkan jika salah dan di tegur jika keliru, kemudian diperhatikan yang berarti peduli terhadap adiknya.Mendengarkan apa keluh kesah yang dirasakan adik. Apakah permintaan itu terlalu berat???

Disini aku sendiri, jauh dari orang tua yang tak ada lagi yang menegurku jika aku salah, menggingatkan aku jika aku lupa dan mengarahkan ku jika aku keliru,
Disini aku sendiri tanpa hadirnya seorang sahabat yang selalu menemani tipa langkahku, membentuku saat aku susah dan memberikan semangat dalam hidup ku.
Disini aku sendiri tanpa hadirnya seorang kaka yang tiap malam mendengarkan curahan hati ku.
Disini aku sendiri tanpa hadirnya seorang adik yang tiap kali mengajak aku bertengkar dan bercanda.
Disini, aku benar-benar sendiri.
Aku kangen kalian wahai keluarga dan sahabat ku … T_T


Pada siapa aku harus mengadu ???
Pertanyaan yang seharusnya tak ditanyakan.
Pertanyaan yang sudah jelas jawabannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar