Jumat, 23 Maret 2012

Curahan HatiQ

Curahan hatiQ
Jika seseorang mengatakan bahwa dia mencintaimu,
tetapi kata-kata dan tindakannya TIDAK menghormatimu
sebagai PRIBADI yang BAIK dan MANDIRI,
maka dia tidak betul-betul mencintaimu.
...
... Mungkin dia ingin memilikimu, tetapi pasti itu bukan cinta.

CINTA ADALAH PEMUJAAN.

Maka bagaimana mungkin orang yang seharusnya memujamu – menyakitimu?

Tegaskanlah dirimu, ini hidupmu
••Mario Teguh••
Kutipan yang di ambil kemudian diberikan oleh seseorang yang menyayangi’q untuk’q,,_
Apakah itu benar??? Hal itu membuat q meragu lagi dengan cinta mu pada’q ;’(
yakinkan aku bahwa kau memang terbaik yang ku pilih dalam hidup’q.._
jangan biarkan kebahagiaan itu hanya awal dari kisah kita, namun semoga kebahagiaan yang kau berikan itu sampai akhir.._ semoga…..
jikalau kau ingin aku berubah dengan sifat yang memang bukan sifat aku banget maka itu tandanya kau masih tak bisa menerima aku apa adanya.._
jangan samakan aku dengan dia karne aku dan deia berbeda.._ maka terima aku begini adanya,,
Bukan karena aku tak bisa namun itu bukan diriku maaf karena kau tak bisa menjaid seperti yang kau mau sayang’q.._
Suatu saat kau akan mengerti dengan situasi dan kondisi saat ini..semoga_





Tidak ada komentar:

Posting Komentar